Tidak Romantis Lagi ?

Entahlah, sudah lama saya tidak merasa diri saya romantis. I mean, biasanya saya rajin posting quote2, puisi, cerita yang berhubungan dengan romansa. 

Apakah ini artinya saya sudah tidak pernah jatah cinta lagi atau semacamnya? Tidak begitu juga barangkali. Belum lama saya merasa jatuh hati pada seseorang -namun entah- saya enggan menuliskannya dalam kata kata, atau bait baik puisi. 

Entahlah, barangkali saya sudah lebih mendewasa (khawatir dibilang tua) πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ. Atau barangkai ada saat sebuah rasa, tidak terwakilkan oleh barisan kata kata yang bisa kita lukiskan, kamu hanya mengetahuinya, merasakannya, sebuah rasa yang tidak berlebihan juga. Jatuh hati yang tidak romantis, tidak puitis.

Ahh… Kadang saya rindu diri saya yang puitis ….πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜

Mungkin nanti, tidak lama lagi, entahlah ….

4 thoughts on “Tidak Romantis Lagi ?

Leave a Reply

