Syukur dan semangat itu akan selalu datang bersama sama kukira, ketika kau bersyukur kau akan mendapatkan ber energi, kau akan bersemangat, dan ketika kau ber-semangat maka akan timbul kesyukuran.

Seperti saat itu, ketika beberapa hari yang lalu berkumpul dengan kawan kawan dari komunitas KEBUKIT (Kelola Buku Kita) juga teman teman FREKUENSI. Bertemu untuk berbincang, bertukar fikiran mengenai konsep LEARNING CENTER dan DIGITAL VILAGE untuk masyarakat di sebuah daerah pegunungan di perbatasan Bandung.

Bersyukur karena dipertemukan dengan kawan kawan yang peduli akan pendidikan anak anak dan masyarakat marginal. Bersemangat karena bersama sama akan lebih baik, akan ada lebih banyak energi ketika kita bersama sama untuk bercita cita, tidak hanya untuk saling melengkapi tapi untuk saling menguatkan.

Semoga langkah langkah kecil kita ini terus berjalan, berjalan teratur, berjalan terarah, menuju tujuan, dan yang penting semoga langkah langkah ini dicatat menjadi Amal Saleh, dan Allah Swt suka, ridha. Aamiin Ya Rab

 

 

 

One thought on “Syukur dan Semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s