Let Say its Miracle

Miracle itu ga mesti sesuatu fenomena alam, misalnya serigala berubah jadi kupu kupu, Atau seorang Fauzi Badilla tiba tiba jadi tetangga sebelah rumah.

Miracle itu personal, Miracle itu costumized bagi setiap orang. Miracle itu bisa jadi private things. Misalnya seseorang yang asalnya takut kecoa, tiba tiba ga takut lagi ama kecoa. Misal lain seseorang yang dulu underdog sekarang jadi raisingstar. Atau seseorang yang divonis dokter tidak akan punya keturunan, tiba tiba dikaruniakan seorang anak.

Kaya perasaan….. *CieeeMulaiii ….

Perasaan itu juga bisa.. jadi miracle. Ketika kamu pernah sangat mencintai seseorang, a years misalnya. Dahulu dalam fikiran mu ga mungkin kamu bisa “lepas” dari nya, karena banyak hal, emosional lah, saling ketergantungan lah, atau rasa yang sudah terlanjur dalam. Kemudian kamu berfikir bahwa kamu akan sangat susah “melepaskannya”  dan sangat akan tersiksa bila harus jauh darinya, dan akan sangat patah hati bila ia bersama yang lain

But Again,Miracle Happend. Perasaan yang kuat dan dalam itu, bisa hilang, tak tersisa, terserabut. Tentunya bukan tanpa usaha. ada usaha yang kamu lakukan. Walau awalnya sangat terasa berat “melepaskan”, tampak tidak mungkin, serasa jalan yang akan sangat panjang. semacam keadaan yang tidak mungkin.

Dan kemudian, di suatu waktu, perasaan yang mendalam itu hilang begitu saja, iya hilang. kadang kamu juga tidak mengerti mengapa tiba tiba seperti itu. Seseorang yang kamu anggap sanggat istimewa sekarang biasa saja. The Miracle Happend !!

Well, kalo dilihat lebih dalem sebenernya ini tentang perasaan yang bukan kita miliki. Perasaan itu milik Nya, kita tidak bisa mengatur atur nya. Cinta, Bahagia, Tentram, Cemas, perasaan memiliki, ketakutan, kecewa, dan sebagainya.

Ketika kita tidak nyaman dengan sebuah perasaan, atau merasa tersika dengan sebuah rasa yang terus ada di hati kita. Maka yang bisa kita lakukan adalah meminta pada Sang Pemilik Hati yang Maha membulak balikan hati, yang bahkan bisa “mengganti” dengan hati yang baru.

Jadi inget lagunya RAN

Sebelumnya ku fikir kaulah segalanya
Tak terbayangkan hidupku bila kau tak ada

Tiada ku sangka tak ada tangis saat kau pergi
Begitu saja,
Silahkan pergi dari hidupku

Fn : Masih edisi nyampah di blog, pemanasan biar rajin ngeblog lagi. Topik topik gini ajalah dulu … Hhaa

13 thoughts on “Let Say its Miracle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s