Iri pada yang bersuami

#Kisah Pertama

Suatu hari temen kuliah saya saat sedang nyetir mobil, nubruk motor, sampe si pengendara motor lumayan luka luka dikit. As a woman, kalo ada kejadian gini pasti panik. Pas tau temenku nubruk motor, jadi ikutan panik, khawatir temen ku itu ada apa2, kalo kejadian gini perempuan biasanya langsung ke freeze, bingung harus ngapain.

Ga lama aku tanyain lagi, gimana kabar dia, katanya : “Alhamdulillah udah diurus sama suami, tadi langsung dateng dari kantor, aku pulang, biar akang yang beresin semua”

#KisahKedua

Lagi jalan2 ama temen saya yg lain. Tiba tiba dia agak ngerasa capek, ga enak badan. Kemudian tlp suami nya, ga lama suami nya dateng, jemput dia, dia ga sanggup bawa kendaraan sendiri. Katanya : “Nanti mas jemput, tunggu aja disitu”

#KisahKetiga

Temen di kerjaan saya lagi ada masalah sama klient nya. Lumayan bikin si temen galau. Kemudian si temen cerita ke suami nya tentang yang ia rasain. Dan sang suami menenangkan si istri dengan mendengarkan segala keluh kesah nya, kemudian memberinya nasihat, masukan, dan berkata everything is going fine….

#KisahKeempat

suatu hari mobil saya nyerempet motor, si yang punya nyalahin saya, walau sebenernya salah dia juga, nyimpen motor di seenaknya aja. Sedikit berargument saat itu, walau pada akhirnya saya ngalah. Males berdebat panjang.
Dalam hati, ahhh… Andai ada (udah punya) suami, pasti saya telepon dia buat menenangkan badai…*halaahhhh, buat nenangin saya, membuat saya tentram ketika ada di sampingnya, dan selalu ada buat saya.. *tuhhh kann jadi lebai, ihh sebelllll…..

Intinya saat saya lagi ngiri… Hikss … Hhaaa

*backsound lagunya virzha : “aku lelekimu”

Mohon maaf atas kelebaian saya malam ini, sekian dan terrimakasih, wassalam

One thought on “Iri pada yang bersuami

Leave a Reply

