Menjalani dan menikmati pilihan

Nah kali ini tentang pilihan. Pilihan dalam hal bebas, mau hal yg sederhana kaya milih makanan, tempat wisata sampai pilihan pekerjaan, atau keputusan 2 serius lainnya.

Saya termasuk orang yg susah memutuskan. Memutuskan pilihan. Pun itu hal hal simple. Misalnya milih warna baju, ahh itu bisa lama mutusin nya. Atau bikin keputusan mau pergi ama si A atau si B. Suka mendadak galau, banyak pertimbangan, banyak analisa. Pengen nya membelah dua, sama si A pergi, tapi sama si B juga. Atau juga misalnya memutuskan untuk pergi ke suatu acara atau tidak… Itu suka mikirnya lamaaaaaaaaaaa

Saya kurang simple dalam hal ini.

Trus balik lagi, ke contoh di atas. Misalnya mutusin buat jalan sama si A, ehh… Tapi ditengah jalan tiba2 bayangin, andaikata tadi jalan sama si B, mungkim begini, mungkin begitu, jadinya ga nikmatin situasi, ga nikmatin pilihan itu sendiri. Dannnn… Saya Suka tiba2 berubah keputusan di last minute.. Bikin bberapa orang pernah complain…

Nah menyadari kekurangan sayah diatas, saya sekarang lagi belajar untuk mantap dalam memilih, baik hal2 kecil ataupun hal hal besar. Dan tidak terlalu lama mempertimbangkan, tidak terlalu ribet menganalisa, terlalu lama mengira ngira.

Kemudian belajar untuk menjalani dan menikmati sebuah pilihan, jangan mikirin pilihan yang kita putuskan tidak dipilih.

Yaa.. Segera memutuskan pilihan, kemudia menjalani dan menikmati pilihan tersebut.

Ayohhhh, semangat sist #NgomongSendiri

Bismillah… Semoga diberi kekuatan dan keteguhan memilih yang benar

Met bobo, muachhhh muachhhh… Sekali lagi, jangan ada hello kitty diantara kita.. Hhaaaa #ApaSih

4 thoughts on “Menjalani dan menikmati pilihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s