Hei hallo kamuuu ….

Hei hallo kamu, iya kamu… Blog tercinta yang jarang kujamah.. Halahhh.
Apa kabar kamu.. Apa kangen sama si akuu.. Kangen atu lahh, kangen gituuu… Ga apa apa bohong dikit juga, buat aku bahagia ajaaa….

Kalo aku kangen, butuh kamu sii, tapi akunya so sibuk, padahal mah butuh. Butuh sangat…. Kalo tetiba ada hal private yg pengen aku share tapi ga banyak orang boleh tau.. Eh aku langsung inget kamuu…

Itu di gudang rumah kita – dashboard, red- banyak tulisan2 yg ga beres2, setengah setengah, nanggung. Apa maumu, apa mauku, itu tulisan ko ga kelar kelar, padahal slah satu cita2 pengen jadi writer… Pegimana mau jadi writer, ngunjungin kamu aja jarang yaksss… Padahal bejibun di otak juga, pengen nulis ini, nulis ituu… Argghhhhh aku butuh seseorang untuk menyemangati .. Hhaa modus inii

Hei kamuuu, andaikan kamu semacam robot iron man, mungkin kamu bisa ingetin saya kalo udah kelamaan ga nulis. Di remainder gitu… Atau kamu semacam minion yang bisa bilang ” banana , banana, banana” kalo aku keasikan sendiri. Eh tapi beneran aku suka ngayal andaikan punya minion gitu…

Ahh.. Kamuu, aku jadi kangen beneran nih. Kangen saat aku ngomong apa adanya sama kamu, nulis sesuai perasaan hati. Ngomongin hal2 absurd juga.

Tau ga, sekarang itu lagi musim Hello Kitty. Balik berlayar kmrin orang2 pada ngomongin hello kitty, kirain ada anak gitu di kutuk ibunya jadi hello kitty, eh ternyata itu sinetron yg lagi nge hits sekarang.

Kmrin aku baru balik layaran kagi, 23 hari. Alot of story, i promise i will tell u.
Pokonya kangenn dahhhh pada intinya, i feel in different word when write on u ( aneh nih bahasa).

Okeh lets get started our journey …..

Miss u much much

3 thoughts on “Hei hallo kamuuu ….

Leave a Reply

