Kereta malam dan Kota Itu

Selalu, kota itu mengungatkanku padamu, pada kisah kita yg terhenti di tengah jalan, terhenti karena pertemuan yang terhalang kereta malam, tertunda karena aku yang harus pulang, sementara kau terhalang deru padat jalanan.

Aku begitu ingin menunggumu, begitu juga kau yang ingin bergegas menemuiku. Tapi waktu tak begitu, atau Tuhan yang menakdikan nya begitu, tidak saat itu kita harus bertemu.

Dan kereta pun melaju, tak peduli kau yang sedang berjibaku menujuku, tak peduli aku yang habis daya menunggumu. Dan kereta pun tetap melaju ….

Kau tau, mungkin ini batas usaha. Aku pulang …

Kemudian aku mengerti ini,
” sejauh apa pun kita melangkahkan, pada akhirnya kita akan dikembalikan pada sesiapa kita dilahirkan dan pada sesiapa kita ditakdirkan”

4 thoughts on “Kereta malam dan Kota Itu

Leave a Reply

