Problematika dunia Online #Tsahhh ….

Hidup di dunia yg serba online memang dua sisi, kadang bagus kadang ngeselin juga.

Kemarin temsen saya sempet marah marah karena persolaan BBM aja, karena saya slow respon, atau mungkin ada beberapa conversation chat yg ga aku sempet aku baca, hingga di persepsikan ga setuju atau ga nanggepin,

Padahal aku tu, tipe yg bukan 24 jam pegang BBM, kadang lagi dijalan, kadang lagi ketemu klien, kadang juga lagi ngobrol sama orang yg which is saya harus nyimak orang yg di depan saya, daripada harus liatin layar kaca 4×6 itu. Respect.

Apalagi kalo udah di rumah, saya suka simpen aja tu Bb di kamar, mending nemenin ibu, sekedar ngobrol ringan atau temenkn beliau nonton dan makan. Dibanding harus tenggelam dalam layar kaca 4×6 itu.

Terus saya juga termasuk yg ga nyaman obrolin masalah penting di BBM, rentan salah faham, ga ada geastur ga ada intonasi. Walaupn ada emotion, kayanya aga kurang mewakili.

Tapi mungkin ada tipe orang, yg “everything” bisa deliverd dengan media chat on line itu, harus segera cepat direspon, dsb. Dan nuntut kita untuk selalu cepat tanggap, direspon saat itu juga. Dan ketika kita tak cepat respon, hingga munculah salah faham.

Pengen ny si “mendebat” balik. Tapi yahh di fikir, mening ngalah aja. Toh memang bukan disengaja dan kondisi nya memang seperti itu. Respect our self juga, sama orang2 yg bener2 ada di depan kita.

Sekian curhatan saya mengenai hal ini,

Semoga bermanfaat, hhaaa

Wassalam

7 thoughts on “Problematika dunia Online #Tsahhh ….

  1. kalu penting mending emang ketemu biar ga salah paham, tapi urusan kantor biasanya ga pake bb kog, meeting gitu..
    kalu urusan pribadi yang urgen pastilah ngajak ketemu.. sekedar say hi bisa via sms.. [ga punya bb]

  2. ahaaaaaaaaa..bener banget ,,,aku juga pernah salah paham gara2 pesan d fb g dibalas,,aku di bilang online terus, padahal kan klo ada aplikasi fb di hp kita tu kelihatannya aja yg online padahal nggak..>_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s