Inilah daftar hewan yang menakutkan (versi saya)

Kalo ditanya hewan apa aja yang membuat sayah takut, berikut daftarnya :

1. Kecoa ; yes well, emang ada yg suka ya ama kecoa ? Curiga aja kalo sampe ada yg bilang kecoa itu unyu. Beeuu. Saya bukan takut, tapi suka terharu tepatnyah kalo ketemu si kecil hitam kumisan inih.. Hhaa. Sampai sayah buat persyaratan buat nanti suami sayah, haruslah orang yg tidak gentar menghadapi kecoa.

2. Ayam, apalagi itik, soang, kalkun, tepatnya unggas unggasan ; dulu waktu kecil pernah di patok ayam, beneran di patok. Mungkin die nyangka kaki sayah waktu itu sejenis umbi umbian yaaa barangkali, sehingga menarik buat di comot2. Terus mereka suka nyerang tiba2, entah apa alasannyah, dan kalo nyerang mereka suka panik sendiri, ribut

3. Buaya ; buaya itu kejam, ga bisa diajak ngobrol, atau diminta sedikit pengertian, ga kaya kucing ama anjing yang bisa diajak buat sedikit diskusi lewat bahasa perasaan. Buaya itu keras kepala, itu menurut sayah.

4. Hiu ; Hiu itu kejam juga, sama kaya buaya, cuma beda tempat aja, terus aga licik juga, kaya di film Finding Nemo. Mereka suka berkomplot, hati hati, waspadalah…

Sehingga bagi saya, daripada ketemu empat yang diatas, meningan ketemu Nicholas Saputra atau Fauzi Badila.

SEKIAN, Terimakasih

Wassalam

9 thoughts on “Inilah daftar hewan yang menakutkan (versi saya)

  1. kalu kecoa iya, ku juga benci apalagi kalu terbang dan bau.. duh deh.. pengen langsung gaplok.. tapi itu hewan yang terakhir hidup kalu kita kiamat loh, konon daya tahan tubuhnya mantap jaya.. *efek nonton wall-e..
    ku suka buaya dan hiu loh.. cute suer.. kalu unggas enakan dipanggang dan disate..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s