Besok dia menikah

Besok sahabat saya bakal menikah. Ahh udah lebih kaya sahabat barangkali, udah kaya sodara. Udah ngalamin banyak hal, melalui banyak saripati hidup, punya cita cita yang sama. Kadang akur, kadang juga beda pendapat, sempet jauhan, tapi kita selalu balik lagi, kemudian berkarya bareng bareng lagi.

Kadang kita serius bahas pergerakan, bahas impian impian, tapi sering juga melakukan hal yg kekanak kakanakan, yang ga dewasa banget.. Hheeu

Pas dia bilang lagi ta’aruf ama seseorang, saya seneeeenngggggg banget, hingga besok hari pernikahannnya, masih ga nyangka aja, soalnya dia termasuk orang yg paling cuek dan jarang banget bahas ttng pernikahan. Ah ga nyangka pokonya…

Ada bahagia, ada juga rasa kehilangan.. Heu. Kita deket banget soalnya, walau pun dia usia nya diatas aku sekitar lima taun, tapi karena orangnya mungil, lincah dan ceria dia keliatan sepantaran bahkan kadang keliatan lebih muda dari saya.

Ahh… Bayangin besok, dia jadi nyoya dari seseorang, duuhh… Geli, haru, lega, bahagia, juga mungkin saya bakal sedikit kehilangan.. Hhe

Love u teh Enji, Barokalloh …

20130419-230618.jpg

20130419-230644.jpg

20130419-230745.jpg

Sahabat yg baik, akan selalu menjadi energy bagimu, selalu mengingatkanmu,
mendekat kan mu dengan Tuhan mu..

13 thoughts on “Besok dia menikah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s