Hari ini saya iri

Hari ini saya iri, iri pada teman teman saya yang sudah menjalani kehidupan keduanya. Bukan, bukan hanya iri karena mereka telah menikah atau memiliki suami. Tapi iri kepada sahabat sahabat saya yang begitu bahagia memiliki anak.

#Hhe… Mencoba tidak sentimentil ketika nulis ini😭😭😭

Akhir akhir ini saya begitu banyak diperlihatkan pada gambar gambar dan suasana sahabat yang terlihat begitu bahagia dengan anak mereka. Mendengar berita kelahiran, keceriaan anak anak mereka, bahkan cerita begitu repotnya mengurus anak, sungguh membuat saya iri.

Semacam perasaan yang aneh, ketika saya membayangkan bahkan merindukan sesosok anak, yang bahkan belum saya lahirkan, bahkan menikah pun belum… Hhha.

Hadoohhh… Udahh ahhh, takut jadi beneran nih sentimentil nyahh….. 😆😆😆

Selamat malam semua🙂

20130223-224430.jpg

8 thoughts on “Hari ini saya iri

Leave a Reply

