Bila ini cinta

Dan dalam semalam ini lah aku bisa berbicara pada Mu, kepada sesatunya yang mengerti sungguh dalam rasa hatiku. Kau yang menggengamnya dan Kau yang melepaskannya.

Ku tau KAU tau, kali ini aku ingin mencintanya dengan cara yang berbeda, dalam gelombang yang tak sama.

Bila ini cinta, aku ingin menghargainya. Bila ini cinta, aku akan memaknainya. Bila ini rasa aku akan meragainya. Bila ini rasa yang tak mampu lagi terucap, aku akan mengkonversinya dalam doa. Bila ini rindu aku akan mengakuinya kemudian melepaskannya. Bila ini ketentuan aku akan menerimanya.

Ku tau KAU tau, kali ini aku ingin mencintanya dengan cara yang KAU suka.

Itu saja …

~ Februari Kedelapan, Saat doa sangat jelas tersampaikan.

20130209-010251.jpg

10 thoughts on “Bila ini cinta

Leave a Reply

