PDKT itu ga mudah ternyata

Kemungkinan sayah adalah salah satu orang yang masih melakukan banyak adaptasi dengan perpindahan blog kemaren. Pindah dari MP ke WP. Walau ternyata MP nya juga di pending eksekusi matinya πŸ’€πŸ’€πŸ’€

Ga mudah ternyata adaptasi di “rumah” baru, secara “kultur”, suasana, ruang, pembahasan, dsb. Si sayah masih PDKT aja sampe sekarang.

Dulu di MP bisa sebebas bebasnya nge ekspresikan diri, dari tulisan yang “so pinter”, mempertontonkan ke-gamang-an, mengkonyolkan diri, atau kasih koment yang kamu ke bandung aku ke sumatra alias ga nyambung, bisa semau mau kita ajah.

Nah di “rumah” sini nih, ga bisa segitunya, atau barangkali belommm aja kali yahh. Si sayah masih sok jaim, masih liat liatan rumah sebelah, masih ngeceng ngeceng, sapa tau ada yang cucok πŸ‘€ πŸ‘€ #loh … Hhaaa

Jadi kalo buka WP >> login >> add new post >> bengong>> ketik>> hapus>>ketik>>hapus>> hapus>>logout>> tidur 😴. Padahal mah banyak yg pengen ditulis.πŸ˜€πŸ˜–πŸ˜–

Tapi hidup harus terus berjalan kawan, nge-blog juga, lihat lah ke depan, lihat lah anak cucu kita, yang akan -barangkali- bangga dengan tulisan kakek neneknya. πŸ‘ͺ

Semangaaddhhhhh……, ~πŸ’™πŸ’œπŸ’š
..dan mati kita tidur :p

20 thoughts on “PDKT itu ga mudah ternyata

  1. Tulis aja Kaaak, blog pribadi ini. Jaim kadang bikin kita gak jadi diri sendiri *sok tau*
    Ooh ternyata Kakak migran dari MP juga ya? Kirain emang udah punya WP dari lama…. saya juga migrasi dari MP Kak

      • Tapi ternyata gak jadi di gusur ya…. -__- MP masih aktif ampe sekarang… tapi sekarang saya malah fokus ke rumah baru, melupakan kampung MPπŸ˜€ soalnya jaringan di sini juga udah lumayan luas dan udah terlanjur dibak-up semua…

        Ngomong-ngomong, sebut saya Prit aja Kak, jangan Ta.πŸ˜€

  2. saya pas awal2 aktif lagi di WP bawaannya juga pengen curcol bae.πŸ˜› tapi lama2 ya belajar lah nulis yang gak sekedar curcol tapi juga “ngenakin” atau paling gak netral kalo dibaca.πŸ˜› hikmahnya sih jadi belajar mengatasi kegalauan (kata sayah).πŸ˜€ tapi kalo bisa nulis kegalauan dengan cara yang menghibur kayaknya boleh juga tuh dicoba. keep blogging!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s