Liburan kali ini, untuk mu saja ..

Liburan panjang tahun baru ini, saya tidak pergi kemana mana. Memang sengaja. Padahal banyak temen yang ajakin buat jalan jalan, baik yang jalan jalan di kota, atau yg keluar kota. Padahal destinasi liburan nya lumayan okeh juga, lintas alam, track yg ga bisa, perempuan semua pula.

Liburan ini sengaja saya niatkan buat di rumah aja, nemenin mamah. Saya jarang sekali seharian ada di rumah, suka merasa sibuk ini lah, itu lah, ngerasa paling eksis ajah serumah. Dua hari ini saya hanya ngobrol sama mamah, nonton tivi, beres beres rumah, baca buku, makan, semuanya dilakukan di ruang tengah, biar bisa deket deket mamah. Kebetulan adik sayah kagi keluar kota, maen ama temen temen kampusnya. Kalau saya keluar juga, kasihan mamah, masa ditinggal sendiri, saya ga tega. Dan lebih dari itu, mungkn saya emang sedang “butuh” deket dekat ama mamah.

Mungkin gitu ya, nanti ketika saya jadi orang tua juga, harus “kehilangan” waktu dengan orang tua, dengan reason >> sibuk di luar. Padahal orang tua pun mungkin kangen saat saat anak anak nya “ada” buat mereka. Mungkin sekedar nemenin nyetrika, belanja kepasar, atau nemenin mereka masak, dan kita siap sedia menyantap.

Mah, liburan kali ini untuk mu saja …

Hmmm….

5 thoughts on “Liburan kali ini, untuk mu saja ..

Leave a Reply

