Ajat. Sang wartawan absurd :D

Ini adalah tentang seorang kawan, seorang sahabat, ajat namanyah. Seorang wartawan di sebuah media elektronik nasional.

Kenal ama dia sekitar 4 tahun lalu, dikenalkan oleh Angga (next time saya cerita ttng dia) Perjumpaan pertama ama ajat ini sebenernya rada kurang asik. Kesan pertama orang ini jutek dan sentimen banget ama saya. Heu.

Tapi lama kelamaan, karena kita sering ngumpul bareng, sering nonton, makan dsb, ehh lama lama saya dan ajat jadi temen akrab, daleut kalo bahasa sunda mah.

Kelakuannya absurdius palejavanikus, aneh, kadang cerita cerita dia bikin ketawa lepas. Kalau saya sedang patah hati, saya cerita ke ajat. Kalo lagi ” deket” sama seseorang juga, saya cerita ama ajat.

Tapi dia juga saingan saya dalam hal cowo ! Hhaa…
Dia suka becanda becanda gitu kalo liat cowo cakep. Kaya suatu hari kita lagi makan di daerah braga, tiba tiba lewat cowo cakep. Dengan bersemangat dia bilang : ” Bu… Itu cowooooo, lakii abisssssss, cucookkk, buuu… Kita saingan yuuks buat dapetin cowo itoohhh ” sayapun ketawa hampir guling guling, tapi ga jadi, karena malu banyak orang. Hhaaa

Kalo nelepon selalu kaya gini ” halooooohhhh, buuu kamoohhhh lagi dimanahhh”. Dan parahnya aku jawab ” akoohhhhh, lagi kerjaaa, kamooohh dimana?” . Saya pun resmi tertular virus alay ny dia. Oh my God …!!

Pokonya berasa punya sepupu cewe eh cowo..😀

Terakhir bahasan kita mulai serius, yg asalnya cuma ketawa ketiwi. Dia suka bilang, “buu… Cepet nikah atuh kamooo teeh…” Sambil sok..sok…ngasih beberapa usulan dan tips tips untuk cepet dapet jodoh. Beberapa masuk akal dan beberapa ga masuk akal.

Ahh.. Bahagia rasanya punya orang orang sekitar yg berlatar dan berkarakter beda. Banyak cerita, banyak canda, banyak warna. Semoga tak hanya kebersamaan dan persahabatan biasa, tapi bisa saling kasih manfaat dan kebaikan, dalam bentuk apapun.

Terimaksih ajatt…, : kade ulang ngaco deui kamu…

20121221-212442.jpg

Ini foto rikuesan dia, ” bu.. Fotoin aku dongg, pengen keliatan cute ” gitu katanya. Saya pun moto sambil geleng geleng kepala. Astagfirullah….

3 thoughts on “Ajat. Sang wartawan absurd :D

Leave a Reply

