Pernah kau menangis ? menangis tapi kau tak mau seorang pun tau kau sedang menangis, tak mau seorang pun tau bahwa kau sedang terluka. Karena kau tipe wanita yang selalu berkata “hei i’m fine” aku baik baik saja.

Namun ketika segalanya tak terhankan, kau pergi jauh jauh dari keramaian, berkendara sendiri menikmati hujan, air itu bukan hanya air hujan saja ternyata, namun bercampur juga dengan air mata mu yang sama derasnya dengan tetesan hujan.

Atau mengunci pintu kamar, kemudian menangis dalam dalam di atas bantal, hingga tak seorang pun mampu mendengar.

Memang kau sesekali bisa menangis di depan seseorang, seseorang yang amat sangat kau percaya,  itu pun sambil gengsi gengsi, sambil berkata “maaf ya aku cengeng…”. hhee

Atau pernah kah, kau menangis di depan komputer atau laptop mu, ketika menceritakan sesuatu dengan leluasa di blog pribadi mu. jarimu mengetik dan air mata mu berlinang, ahh sungguh perpaduan yang sempurna … hha..

jadi inget dulu, saya pernah nemenin temen saya yang sedang patah hati. tiba tiba saja dia minta dianterin ke jalan braga. dia tiba tiba duduk di trotar braga dan nangis sepuasanya. sampai larut malam dia minta saya temenin di trotoar braga, hanya untuk menangis dan melamun, well that what are friend are for, rite ?

Namun pada akhirnya menangis memberikan kepuasan tersendiri, manangis juga memberikan keseimbangan baru pada diri kita, semacam ada energi, yang membuat kita kembali bisa berdiri.

ImageFoto dari mari

 

 

11 thoughts on “Pernah kau menangis ?

  1. Maka pada suatu pagi hari / dia ingin sekali / menangis sambil berjalan tunduk sepanjang lorong itu / dia ingin pagi itu hujan turun rintik-rintik / dan lorong sepi agar dia bisa berjalan sendiri saja / sambil menangis dan takada orang bertanya / mengapa? #SDD

  2. Aku malu kalau harus nangis atau nunjukkin kesedihan di depan orang banyak euy Teh. Biasanya cuma kependem trus kalo lagi sendiri, baru deh nangis sampe puas….

    *buka kartu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s