Hari beres beres sedunia

Hari sabtu atau mingu adalah hari beres beres sedunia, dunia sayah maksudnya. Dunia di jalan kebon kopi no 328 bandung.

Kaya hari ini, siang tadi tepatnya. Secara hari biasa, saya menjadi anak yg sok sibuk, kesana kemari, naik delman istimewa.

Kalau minggu or sabtu, biasanya beres beres ny lebih special dr hari biasa, bongkar bongkar dan buang buang barang yg sudah terpakai.

Nah…. Dalam hal bongkar dan buang barang inih, ada perbedaan mazhab antara saya dan mamah saya, kalau saya menganut faham : barang barang yang sekiranya sudah tidak terpakai meningan di kasih ke tukang rongsokan atau kalau sudah tidak ada manfaatnya mening buang ajah.

Sedangkan mamah saya adalah seorang penganut mazhab “simpen aja, sayang, nanti siapa tau kepake” jadilah mamah saya pengumpul barang barang lama, yg menurut sayah udah g ke pake. Jadi dalam hal beres beres kami sering bersebrangan arah, halahhh …..

Tadi siang, kebetulan c mamah lagi jadi panitia nikahan … #TertawaSenang. Disitulah kesempatan sayah untuk beresin barang2 yg udah tak terpakai, dijauhkan dari rumah, sebelum ketahuan mamah #AnakDurhaka . Heu … Heu …

Maapkan aku mamah, bukan maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai. Apa siiiihh…..

inih dia keresek hasil perbuatan kriminal saya, forgive me mom

20121111-233635.jpg

2 thoughts on “Hari beres beres sedunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s