Bongkar pasang isi tas

Packing… Packing… Inilah yang saya lakukan dua hari ini. Secara gituh mau pergi lumayan lama – 1 bulan- dalam rangka berlayar mengunjungi 8 pulau terluar di indonesia timur.

Mungkin ini adalah waktu yg terlama saya meninggalkan rumah, walau dulu waktu smp pernah juga sekolah asrama. Kemudian yang berakibat saya banyak banget bawa barang, pakaian terutama.

Bongkar lagi, pasang lagi, bingung bingung lagi, “baju ituuu di bawa jangan, bawa aja, siapa tau butuh, ga usah berat,” nahhh itu dia beberapa percakapan yang ada di kepala, ketika di depan tas dan tumpukan pakaian.

Di ujung hari, setelah rada rada stress packing. Saya putuskan untuk tidak membongkar lagi barang sudah dimasukan tas, walau ada saja bisikan syetan buat packing ulang lagih. Dan saya putuskan buat fokus ama hal lain, biar tak ada penyelasan di hari kemudian… Halahhhhhh

Kadang emang bener kalo kita terus banyak pertimbangan, trlalu mempedulikan hal hal kecil ga penting, pada akhirnyah kita jadi abis waktu, lupa ama hal lain, ga move on lah kata anak muda sekarang mah …. Hhaa

Fokuslah pada perjalanan nyah, jangan pada sarana nya ….. #bijak

Akhirnya saya putuskan untuk mencukupkan packing, dan blogging, kemudian tiduuuuurrrr.

Bye bye every one

Life is a journey, always journey …

20120826-231851.jpg

One thought on “Bongkar pasang isi tas

Leave a Reply

